Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banjarnegara
Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.8, Banjarnegara, Jawa Tengah 53418

Milad ke-45 Klinik Utama PKU Muhammadiyah Merden : Seruan Memetik Nilai Perjuangan

Memasuki usia ke 45 tahun, Klinik Utama PKU Muhammadiyah Merden telah melewati berbagai rintangan dan pasang surut dinamika sebagai salah satu Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di sektor kesehatan.

Dalam rangka memperingati Milad ke-45, AUM yang beralamat di Jl. H Abdul Salam tersebut mengadakan beragam lomba guna menyemarakkan peringatan Milad, di antaranya Lomba Badminton Ganda Putra/Putri, Lomba Makan Krupuk, Estafet Air, Lomba Video Promosi dan lain-lain.

Puncak perayaan Milad dilaksanakan pada 17 Februari 2024. Diawali dengan senam bersama, potong tumpeng, tukar kado, pembagian hadiah dan doorprice. Dalam acara ini, seluruh karyawan yang sedang tidak berdinas wajib mengikuti acara tersebut.

dr. Farah Fauzianingtyas selaku Direktur Klinik Utama PKU Muhammadiyah Merden mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia justru membuat semangat semakin bertambah, artinya PKU Merden harus lebih bersemangat dalam berperan di persyarikatan.

Semoga semakin berkembang dan berkemajuan, karena apa yang kita nikmati saat ini merukana hasil dari perjuangan insan Muhammadiyah yang telah berjuang selama 45 tahun, jadi apa yang kita lakukan saat ini tentu akan memberi manfaat bagi persyarikatan Muhammadiyah ke depannya,” ujar dr. Farah.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan acara dengan baik, dan berharap untuk terus menjaga kekompakan.

Pada kesempatan berbeda, dr Farah mengajak para civitas hospitalia PKU Merden untuk senantiasa memetik nilai perjuangan di momen Milad kali ini.

Milad bukan sekadar milad, tapi juga memetik nilai perjuangan yang telah ditorehkan oleh pendahulu kita yang telah merelakan pikiran, waktu dan tenaga sehingga saat ini kita bisa bekerja di tempat ini (PKU Merden),” Pungkas dr. Farah.

Sementara itu, Muthi mengaku senang dan tidak menyangka karena bisa meraih juara 1 dalam lomba badminton ganda putri.

Tidak menyangka, ya. Apalagi bisa dapet juara 1 lomba badminton, pastinya senang karena saya bisa turut memeriahkan perayaan milad ke-45 PKU Merden,” Tutur Muthia.

Share the Post:
Related Posts
Skip to content